Sunday, March 15, 2009

Postingan dini hari

sebenernya gw kasihan banget liat ini blog, lama gk di apdet tidak pula gw urus-lebay mode on-, tapi apa mau dikata waktu yg gw punya emang dikit banget buat ngurus ni blog -padahal mah emang gw males- hehehe

akhir² ini lagi kesel banget, liat Inter terisish d UCL ma MU, padahal mainnya si gk jelek² amat, tapi ya apa mau dikata kalo udah ditakdirin buat kalah ya kalah :(

sekarang tuh gw mulai berbenah diri, mulai dari rajin kembali mengunjungi Dosen di kampus sampai mengusahakan untuk tidak tidur kembali setelah shubuh. sulitnya tuh minta ampun, alnya tidur sehabis subuh ama tidur di kelas waktu jam pelajaran tuh seperti tidur di hotel bintang lima secara cuma²...kgk percaya? coba aja ndiri weheehhe

o iya, keknya sekarang titel jomblo gw bakalan gw lepasin, alnya keknya ada cewek yg naruh perhatian lebih ke gw, ini si baru prediksi awal, gw si gk mau terlalu kepedean, takutnya ntar gw malah ribet ndiri kalo gitu hehe...do'anya aja mudah²an apa yg gw prediksi tuh bener hehehe 

No comments: