Thursday, December 4, 2008

domain baru, gratisan lumayan hehehe

setelah sekian lama gw gk nulis2 di blog ini, akhirnya gw mutusin buat keluar dari persembunyian gw, setelah melihat keadaan negara yang kacau beliau wakakakakaka


o iya, sekarang blog ini bisa di akses lewat http://www.adriesihung.tk, lumayan, domain gratisan. tapi bisa juga loh di apgred, cuma mesti bayar, berhubung gw lagi bokek, ya pake yg gratisan aja dulu hehe

dah ah, segitu doang nulisnya wahahahah

Tuesday, January 8, 2008

Bingung Mode "ON'

bingung banget gw mo posting apaan di blog ini, nyari info yang aptudet susehnye minte ampyuuun, mo nulis diary sehari-hari malesssss bgt. ntar aja deh dipikirin gw mao post apaan...mohon kritik dan sarannya bagi yang sudi buat baca nih blog, kalo kgk sudi ya gpp.....